Tentang Keajaiban

         Aku hanyalah seorang pengembara pulpen yang suka menulis puisi, dan suka berdiam diri dalam keheningan malam. Memandang bintang yg bercahaya dan berharap padanya dia bisa menemuiku, karena aku ingin menjadi sepertinya yg selalu bersinar meski malam telah menutupi.
        Dan seandainya aku mempunyai sayap untuk bisa terbang, aku ingin terbang ke atas sana. Tepat diatas bumi dan melintasinya. Aku akan berdiri diatas bumi lalu memutarinya. Menjalankan waktu lalu memutarnya ke waktu yang lalu. Setelah itu aku berubah jadi anak kecil lagi yang masih sekolah kanak-kanak. Dan berkumpul dengan keluarga bahagiaku. Lalu disaat itulah aku ingin..
                      "Menunjukkan Pada Dunia Bahwa Aku Bisa Membuat Keajaibaban"


Oleh: Khoirul Machresta

Terimakasih telah membaca puisi "Tentang keajaiban"
Selain puisi "Tentang Keajaiban" baca juga 

Tidak ada komentar: